Rabu, 26 September 2018

INSPIRE : Behind The Scene Social Media bersama YOTSolo

Hari Mingguku, Makin SIP!

Haha itu adalah penggalan yel-yel saat acara Mentorship Program bersama YOTSolo yang diadakan pada tanggal 23 September kemarin. Rasanya excited banget diundang untuk sharing sebagai Narasumber bersama komunitas anak muda yang sangat semangat, Young On Top (YOT) Solo.


Di acara Mentorship Program bertema Behind The Social Media kali ini, aku sharing soal kenapa sih social media itu sekarang diperlukan dan juga bagaimana tips & triknya dalam menjalankan social media.

Acara dibuka dengan apik dan asik oleh Oky, salah seorang member YOTSolo yang luwes banget pembawaannya, bikin acaranya seru, melebur dan nggak tegang.








Kita waktu itu juga sempet nge-game bareng bersama peserta, ada Bunga, Kevin & Alfi yang bersedia jadi kelinci percobaanku biar teman-teman YOT bisa lebih paham lagi soal gimana cara merumuskan komunikasi di media sosial.

Volunteer Game yang bersedia dibaperin...hihihi

Best Question & Best Answer

Lalu sharing dilanjut sama Mas Dwinanda yang merupakan seorang Creative Designer handal, jauh-jauh dari Jakarta, dan udah jago di media sosial.



Overall, ini merupakan pengalaman sharing yang menyenangkan, karena energinya teman-teman YOTSolo sungguh luar biasa.



Gaya Ala YOTers

Terima kasih YOTSolo sudah bersedia mengundangku :)



See You On TOP!

Konten ini ada dalam kategori INSPIRE, merupakan konten yang berisi ceritaku dalam mendapatkan dan menebar Inspirasi kepada teman-teman. Sharing is caring! :)

all photo credit by prasetioajinugroho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHi There! Thanks for visiting my blog. You can call me bella.
Learn More →