Rabu, 15 Maret 2017

8th Anniversary Date : Dinner Romantis di O SOLO MIO


Seperti biasa, setiap tanggal 14 Maret aku & Zaga merayakan WHITE DAY yang juga merupakan hari jadian kami. Biasanya, dekat-dekat tanggal 14 Maret itu, kami menyempatkan waktu untuk Dinner Date ke tempat yang rasa makanannya nggak biasa dan sepi sehingga bisa menikmati quality time berdua. Kebetulan memang kami ini suka banget kulineran, serta taste kuliner kami memang mirip, terutama Zaga yang rada di atas rata-rata lidahku, haha.

Anniversary ke-8 ini (ya, 8 tahun pacaran) aku & Zaga memilih makan di restoran italia (again) O ~ SOLO ~ MIO, yang katanya rasa makanannya tidak diragukan lagi.

TEMPAT & SUASANA

Lokasi O Solo Mio baru saja pindah, dari Jl. Slamet Riyadi ke daerah penumping. Begitu masuk, aduhhhh, suasananya syahdu banget. Sepi pulak. Gausah lah mahal-mahal, di resto beginian aja udah nyaman banget.

Aku & Zaga memilih tempat di ruangan ber-AC yang tertutup. Dan hari itu emang lagi sepi, serasa booking satu ruangan sendiri.

MENU YANG DIPESAN







Kami memesan 1 pan Pizza & Lasagna. 

Rasa Pizzanya, emang sejauh ini paling enak lah dibanding yang lain. Tapi andai saja La Borsa Pizzeria masih buka, aku akan bilang ini Italian Pizza terenak nomor 2 di Solo :)

Lasagna-nya juga sama. Enak. Tapi sayang aku pernah merasakan yang lebih enak. Jadi ini kesannya standar aja.

Tapi enak kok buat nge-date dinner. Cuma karena aku & Zaga pernah merasakan Italian Pizza dan Lasagna yang lebih enak dari ini (sampai sekarang nggak bisa move on), menurutku ini jadi oke aja. Enak, cuma tida sampai biqin menangis.

UPDATE :
Ternyata O Solo Mio tutup guys... ada yang tahu pindah ke mana?
(((ketiga kalinya tempat makan buat nge-date kami tutup, padahal enak)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHi There! Thanks for visiting my blog. You can call me bella.
Learn More →