Minggu, 05 Oktober 2014

Congraduation!

Yep. Sebulan berlalu setelah postingan tentang Kenapa memilih jurusan Advertising, dan seperti yang aku bilang di post sebelumnya, kalian akan melihat postinganku tentang Wisuda.

Me, Ipud, Agus, +Tatitya Tukarisma 
Tanggal 27 September kemarin, rasanya tetap seperti hari biasa, minus aku harus langsung makan-mandi dan ke salon pagi - pagi. Karena aku udah kerja dan ngga bisa mempersiapkan Hari Wisuda dengan sangat baik, alhasil minta bantuan ibu buat booking salon rias pengantin dekat rumah.

Mungkin bagi yang belum bekerja, mereka yang wisuda bareng aku hari itu punya waktu luang lebih banyak buat milih - milih salon yang bagus, nyari - nyari referensi sanggul yang oke dan keren, atau bahkan mencoba buat nyari kebaya anggun buat acara pewisudaan yang katanya hanya dirasakan sebagian orang dalam sekali seumur hidup.

Kebaya yang coba aku desain sendiri. Yep, ngga pake jarik waktu wisuda.
Bukan karena ngga cinta produk batik, tapi lebih menghindari kecelakaan pas jalan.
Tau sendiri kan kalo pake jarik, harus jadi Princess Solo banget ^_^

Tapi, alhamdulillah, prosesi wisuda berjalan lancar. Setidaknya aku ngga jatuh terjembab pas maju salaman sama Pak Rektor dan ngga kikuk saat menerima Ijazah.

Saat sampai di kampus, senangnya ngga banyak. Agak mengganjal ketika sadar mungkin ini terakhir kalinya ngerasain Kampus UNS. Dan rada "gelo" juga belum sempet foto - foto di UNS waktu bunga Angsana gugur. But, there will be another time, ^_^

Sister, Mom, Me and Dad

Dan yep... aku dapet predikat CUMLAUDE!!! ^_^
Yeeeaaaahhh!!
Orang bilang Cum Laude itu susah... tapi... akhirnya bisa ngedapetin predikat itu ^_^

Okay, see you in the next post... pengen deh nge- share2 tentang perjalanan magang, suka duka TA dan perjuangan ngurus administrasi wisuda UNS.
Trust me, Administrasinya UNS itu susahnya minta ampuuuunnn~ X_X

Me & Zaga <3 <3

2 komentar:

About

authorHi There! Thanks for visiting my blog. You can call me bella.
Learn More →